Sabtu, 10 Februari 2024

Solusi bibir gelap dengan Implora Cheek & Liptint

            Bagi para beauty enthusiast, keberagaman dalam produk kecantikan menjadi kunci untuk bereksperimen dengan tampilan yang unik dan menarik. Liptint hadir sebagai solusi yang sempurna, memungkinkan para penggemar kecantikan untuk menjelajahi berbagai pilihan warna dengan keadaan bibir yang seolah – olah tidak memakai apapun, bahkan dilihat dari segi harga, hmmm coba kalian cek, pasti lebih terjangkau kan?

Dalam dunia kecantikan yang terus berkembang, liptint tidak hanya menjadi produk lipcare saja, tetapi juga alat kreativitas yang bisa digunakan secara multifungsi sebagai blush dan eyeshadow. Setiap aplikasi liptint menjadi kesempatan untuk merayakan keindahan dan keunikan diri.

Implora tidak bisa diam. Tapi kali ini bukan untuk produk baru, hanya ada penambahan shade. Yups, Implora Cheek & Liptint yang dulu hadir dengan 6 Shade yaitu Vampire Blood (01), Cherry Bomb (02), Candy Apple (03), Red Wine (04), Cranberry (05), Pumpkin (06) kini bertambah 3 shade yaitu Juicy Juice (07) merah dengan sedikit mauve, Waffle Crumble (08) merah gelap dengan sedikit coklat, Red Velvet (09) merah burgundy sedikit coklat.







Gemas sekali, kan? Nggak nunggu lama aku langsung beli dan nyobain salah satu shade terbaru mereka yaitu si Juicy Juice (07) karena menurutku shade ini lebih cocok di kulit bibirku yang agak gelap.









Packaging 

Packaging luar menggunakan karton box yang menurutku agak sedikit ringkih, takutnya kalau ada pembelian yang menggunakan jasa kirim bisa penyok sih, tapi nggak ngaruh ke produknya apalagi ditambah dengan warna – warna yang terang dan ceria. Packaging liptinnya bener – bener bikin orang yang lihat pasti akan membeli dengan bentukan “stick ice cream” yang super gemes dan pas dalam genggaman. 


Varian


Total dengan 9 Shade menurutku sudah sangat cukup beragam untuk kita bisa memilih mana shade yang cocok dengan kita dari yang nude yang elegan hingga bold yang mencolok.


Ingredients

Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Sorbitol, PEG-15 Methyl Ether Dimethicone, Polysorbate 80, Plukenetia Volubilis Seed Oil, Polisobutene, Acrylates Copolymer, Glycery Polyacrilatel, Triethanolamine, Flavor, Methylparaben, Xanthan Gum, Ascorbyl, Propylparaben, Tetrasodium EDTA, Polyglyceryl-2 Caprate, Alumina, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Glyceryl Caprylate, Sucrose Stearate, Stearic Acid, Squalane, Sodium Chloride, Sodium Sulfate. Dan juga kemungkinan  mengandung beberapa jenis pewarna industri dan makanan seperti CI 77891, CI 16255, CI 15985, CI 17200, CI 14720, CI 19140, CI 42090, CI 42053.



Tekstur 

Tekstur ringan nyaman digunakan, dan formula yang cair tidak bikin bibir kering  (walaupun retouch nggak takut jadi kering) bahkan ada sedikit sensasi dingin di awal. Dengan aplikator yang presisi atau penggunaan ujung jari pun, bisa menciptakan ombre lips dengan mudah. Untuk penggunaan sebagai blush bisa bikin happy banget karena mudah di blend, tidak perlu takut kalau warnanya bakalan gonjreng, tidak sama sekali, terkesan natural.












Hasil Akhir

Bibir kalian gelap? Tidak perlu takut lagi buat pakai liptin Implora Cheek & Liptint karena enak banget di bibir jadi pink natural tapi gak berat tebal di bibir dan nilai plusnya bisa buat Blush On !!! bibir sudah cantik, pipi merah merona pula. Aku bener – bener rekomin ini buat kalian. Klik ini ya buat cek harga dan varian lainnya.

Jadi next, mau review apa lagi nih?



17 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah, artikelnya sangat menarik!

Jadi tahu tentang shade Implora Liptint yang dari dulu aku cari, tapi belum sempet beli.

Bagus banget kayaknya, racuunnn!

Tysa G mengatakan...

wahhh varian shade-nya makin banyak yah, cakep-cakep banget warnanya..
kepo deh pengen cobain juga, tapi bingung milih shade yang mana wkwk

Nur Asiyah mengatakan...

Bibir tampak lebih fresh ya kak, jadi enggak pucet atau gelap pas pakai lip tint Implora ini. Apalagi bisa buat blush, bermanfaat banget.

Fazirotul Firdaus mengatakan...

Suka banget deh sama warna-warna Implora lip tint ini, bagus semua dan bikin seger. Shade ini cocok banget deh di kamu, jadi kelihatan lebih fresh dan tetep natural. Cantik💗

Firda Winandini mengatakan...

Cantik bgt hasil akhirnya ya implora liptint ini. Aku belum lernah coba, tapi jd mupeng liat warnanya yg cantik2 kaya gini. Aku lagi nyari bgt nih liptint tapi ga bikin bibir kering. Cus langsung checkout.

Green Lady mengatakan...

Samaan nich Ama aku shadenya, cakepp banged emang ini, kalo dipake tipis-tipis jadinya MLBB di bibirku 😍

Mami muda anak dua mengatakan...

Sebelum warna baru keluar aku udh pernah punya dan pakai si vampire blood itu emang bagus bgt buat ombre nah pas warna baru keluar aku juga pilih yg juicy Juice karena warna nya cocok bgt buat tanpa ombrean dan klo dipakai untuk blush cantik bgt.

Firda mengatakan...

Kepincut banget sama shade lip tint ini, bagus-bagus. Aku coba shade terbarunya juga bagus banget warnanya, natural. Jadi cocok deh buat dipakai daily😆

Sintha Novia Putri mengatakan...

Kak ini awet ga ya kalo dipake makan minum gitu? Pengen beli tapi bingung pilih shade yg mana, cakep semua

Cerita Cantik si Hitam Manis mengatakan...

Bener banget lip tint implora kayak solusi buat kita kita yang bibirnya rada gelap. Warna nya juga pas buat kulit sawo matang. Thank for sharing kak

Ova Forlendy mengatakan...

Hasilnya bagus-bagus, varian shade nya juga banyak. Wah tertarik banget aku jadinya

GE MAULANI mengatakan...

Setuju kak, keknya Implora brand kecantikan paling gak bisa diem. Selalu aja ngeluarin produk atau shade baru yang cakep-cakep. Warna liptint juicy juicenya cakep banget kak. Bisa dipake buat blush on pula yaaa. 2 in 1

Idah Ceris mengatakan...

Aw...hasilnya coverage. Aku pingin juga nyobain yang juice, Mbak. Harganya terjangkau pula, makin pingin beli.

Asih Mufisya mengatakan...

Suka deh sama Liptint Implora karena tidak hanya variannya yang banyak tapi juga hasilnya yang kelihatan natural dan ringan dipakai.

Arda Sitepu mengatakan...

Suka dengan varian Implora Cheek dan Liptint yang Juicy Juice mbak. Apalagi harga terjangkau dan mudah didapatkan di e-commerce.

Erin Herlina mengatakan...

Bibir aku gelap nih, pakai Implora Check and Liptint yang Juicy Juice tetap bagus. Warnanya pas, tidak merah gelap. Lebih ke merah terang.

feby fatimah mengatakan...

Setuju sih liptint nya bantu bgt buat yg bibirnya gelap jadi lebih berwarna tapi gak terlalu menor juga , natural