Jumat, 08 Oktober 2021

Serum Glowing ala Sultan

 

Kalian ngerasa nggak sih kalau belakangan ini serum glowing menjadi incaran para kaum hawa? Yah, bukan hanya demi kulit yang cantik tapi juga bisa terlihat kenyal, sehat. Aku, adalah termasuk diantaranya, sering banget nyobain cream atau serum yang sesuai dengan kulit aku. Akhirnya aku menemukan Snail Gold Serum dari SkinSoul by AmandaManopo.

Asing gak di telinga kalian, Amanda Manopo? Hehehe, yups artis yang sedang naik daun ini ternyata punya brand produk kecantikan. Karena kulit Amanda sendiri bagus, jadi aku beranikan mencoba dan hasilnya suka banget. Kulit auto kenyal dan glowing, meskipun ini produk lokal. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa scrolling, happy reading.  . .



·         Packaging : Botol kaca bening, pump, ukuran 20ml



 


 

·         Tekstur : Kental bening dan ada Gold Flakes 24K, Wow !!!

 

·         Kegunaan : Serum dengan formula yang ringan dan tidak lengket. Memiliki aroma cucumber yang menyegarkan. Kandungan Decapeptide-12 dan Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate yang dapat membantu mencerahkan kulit. Snail secretion dan Galactomyces Ferment Filtrate yang dapat membantu merawat, menutrisi, dan melembabkan kulit.

 

·         Cara pemakaian : Sesudah membersihkan wajah aplikasikan serum pada bagian dahi, pipi, dagu dan hidung. Ratakan serum secara lembut ke permukaan wajah hingga terserap oleh kulit.

 

 

·         Komposisi : Aqua, Decapeptide-12, Snail secretion Filtrate, Jania RubensExtract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxythanol, Centella Asiatica Extract,  Galactomyces Ferment Filtrate, Polyacrylate Crosspolymer-11, Ceramide-3, Ethylhexylglycerin, Arisaema Amurense Extract, Decyl Glucoside, Fragrance, Sodium Carragenan, 1,2-Hexanediol, PEG-7 Glyceryl Cocoat, Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate, Gold, Silver, Copper Powder.

 

 



·         Kesimpulan : Untuk kulit aku yang oily, ini cocok, ada aroma bunga yang soft, pemakaian seminggu sudah terlihat kenyal dan sedikit lebih cerah.

 

Jadi, kalian mau punya kulit yang glowing dan sehat seperti Amanda Manopo? Yuk, try SkinSoul Snail Gold Serum ini J

SpreadLove, Mamanarasi

7 komentar:

rica fairikha mengatakan...

menariknya serum yg ada gold flakes nya gini, gmn ya rasanya di kulit aku jd pensaran banget pengen CO aja nih wkwkwk. terus jdi keliatan cantik gitu produknya .. mevvah

ShintaDwiA mengatakan...

Aku pake ini juga kak. Mevvah banget kan ya ada gold flakes-nya 😍 Di kulit juga enak ya & aku suka wanginya.

Queen Fia mengatakan...

Penasaran sih sama skinsoulnya Amanda tapi harganya berapa ya mom?

Risma Hasria mengatakan...

Untuk serum dengan ukuran 20ml gini kira kira habis dalam waktu berapa lama

Nur Asiyah mengatakan...

Duh, penampakannya cantik banget kak. Penasaran sama tekstur plus hasilnya misal aku pakai serum ini juga

Adevi mengatakan...

Wah ini beneran mengandung emas 24k? Waw beneran berasa sultan yah kalo make ini tuh. Kayanya lagi hits juga gak sih kandungan emas di skincare skrg2 tuh jadi pengen nyoba deh akutu.

Mirza Pradita mengatakan...

Pantesan disebut serum sultan, ada kandungan emas di dalamnya yg bikin kulit makin istimewa